BERITA DAERAH

Akibat Mengantuk, Mobil Pengangkut BBM Tabrak Warung Kopi

Walies MH
Juni 23, 2021
0 Komentar
Beranda
BERITA
DAERAH
Akibat Mengantuk, Mobil Pengangkut BBM Tabrak Warung Kopi

Matapemuda.com Aceh Timúr - Sebúah mobil pengangkút Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina mengalami kecelakaan lalú lintas tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Peúlalú, Kecamatan Simpang Úlim, Kabúpaten Aceh Timúr sekitar jam 07:00 WIB. Selasa (15/06/2021)


Kasat Lantas Polres Aceh Timúr AKP Andrew Agrifina Prima Pútra, S.I.K.,M.H mengatakan, Kecelakaan bermúla saat Mobil Hino dengan Nomor Polisi BL 9578 F pengangkút BBM Pertamina yang dikemúdikan oleh Múhammad Abrar bersama dengan penúmpang Adrfansyah (30) melajú dari arah timúr (Medan menújú arah Banda Aceh). 


Didúga Múhammad Abrar (35) mengantúk dan tidak konsentrasi sehingga mobil yang dikemúdikanya tersebút melebar ke kanan jalan hingga menabrak pohon kemúdian Menabrak Warúng Kopi dan Sebúah Motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi BL 6565 FF.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebút namún sebúah Warúng kopi dan sebúah motor yang terparkir didepan warúng rúsak parah sedangkan pengemúdi mobil Pengangkút BBM tersebút mengalami lúka ringan dan dilarikan ke Púkesmas Simpang Úlim.


Saat ini insiden tersebút sedang dalam penyelidikan Únit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timúr.  (Ami)

Penulis blog

Tidak ada komentar