BERITA NASIONAL

Coffee Shop Menjadi Trend Gaya Hidup Masyarakat

Walies MH
Juni 23, 2021
0 Komentar
Beranda
BERITA
NASIONAL
Coffee Shop Menjadi Trend Gaya Hidup Masyarakat

Budaya minum kopi sudah menjadi tradisi dikalangan masayarakat, baik remaja, pelajar maupun para pekerja, hal ini yang membuat para pembisnis coffee shop semakin meningkat. Kegiatan minum kopi saat ini telah berkembang menjadi gaya hidup masyarakat.


Kopi tidak hanya untuk menghilangkan ngantuk tetapi juga bisa untuk sarana bercengkrama dengan teman. Warung kopi yang biasanya di identik tempat yang sederhana sekarang berubah menjadi tempat tengkrongan yang lebih asyik tentunya.


Coffee shop bukan hanya tempat bersantai, tetapi juga tempat bertemu antara sahabat, teman, kerabat, dan  rekan bisnis. Apa lagi sekarang coffee shop banyak diminati karna tempatnya nyaman, bersih, modern dan aestethic tentunya. Apalagi Dicoffee shop menyediakan tempat khusus untuk spot foto bagi para remaja agar lebih betah berlama lama disana. Maka tidak heran hampir setiap bulannya muncul coffee shop baru. 


Meski dinamakan coffee shop  bukan berarti tanpa snack, namun juga banyak disajikan berbagai jenis makanan. Mulai dari makanan ringan juga terkadang coffe shop menyediakan makanan pemadam kelaparan yaitu nasi, mie, martabak telur, serta banyak makanan lainnya.

 

Penulis : Mawaddah Thamren

Editor : Pena Kecil19


Penulis blog

Tidak ada komentar