BERITA NASIONAL

Pengabdian Kepada Masyarakat serta Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2021

Walies MH
Juni 23, 2021
0 Komentar
Beranda
BERITA
NASIONAL
Pengabdian Kepada Masyarakat serta Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2021

Langkat - Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2021-2022 Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat Peduli Lingkungan Bakti Sosial Sekaligus Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2021  Didesa Hinai Kanan pukul 10.00 WIB, Rabu (22/06/21).

Muhammad Mukhlis selaku Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2021-2022 di dampingi Sekertaris Umum Ahmad Akbar mengatakan kepada awak media.

Bahwa kegiatan ini adalah Pengabdian Kepada Masyarakat Peduli Lingkungan Bakti Sosial sekaligus sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun 2021 yang Di adakan senat mahasiswa STAI - JM Tanjung Pura Langkat guna meningkatkan ke pekaan sosial dan Lingkungan yang ada di Desa Hinai kanan  sekaligus berkerja sama  kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan menjaga lingkungan. ia juga menyampaikan, kegitan ini adalah sebuah kegiatan yang bertujuan mempererat silaturahmi kepada masyarakat dan mengenalkan kepada masyarakat akan artinya kepedulian terhadap lingkungan.

Sebelum penanaman pohon berlangsung senat Mahasiswa berdialog terlebih dahulu kepada masyarkat untuk memperkenalkan dan menjelaskan tujuan dan maksud kedatangan dari Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura guna nanti kedepan nya setelah adanya dialog ini ada dampak positif yang di timbulkan. 

Acara tersebut dihadiri oleh bapak Kepala Desa Hinai kanan, Kelompok Tani, dan Masyarakat Desa Hinai Kanan 

Kepala Desa Hinai Kanan Bapak syehpuddin mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan untuk itu apa yang telah di berikan kepada masyarakat sangat bermanfaat. 

Sembari jalanya waktu Kegiatan ini pun di laksanakan di desa Hinai Kanan Kecamatan Hinai kabupaten Langkat dan salah satu dari ketua kelompok tani yaitu Bapak Abdullah Talib   mengatakan "dengan adanya kegiatan ini kami dari kelompok tani mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dari adik adik mahasiswa dan semoga dengan adanya pohon ini ke depan akan bermanfaat untuk kami juga akan menjaga sebaik mungkin dan tetap melestarikan lingkungan

"Kami berharap kegiatan semacam ini akan selalu di jalan kan, dan nanti nya mempunyai dampak posif bagi desa desa yang di kunjungi", Tuturnya. (Ulfa)

Penulis blog

Tidak ada komentar