BERITA DAERAH

Warga Sidodadi Kota Langsa Keluhkan Jalan Berlubang Yang Tergenang Air, Minta Segera di Perbaiki

Walies MH
Juni 23, 2021
0 Komentar
Beranda
BERITA
DAERAH
Warga Sidodadi Kota Langsa Keluhkan Jalan Berlubang Yang Tergenang Air, Minta Segera di Perbaiki

Langsa - Genangan air yang diakibatkan jalan berlubang tepatnya di jln. Prof ali hasjmy Gampong sidodadi kota langsa, Rabu (23/06/21)

Akhir-akhir ini dengan kondisi cuaca yang sering hujan membuat genangan air dimana mana terutama di jalan  prof ali hasjmy gampong sidodadi karena jalan yang berlubang akibat aspal yg sudah rusak.

Meskipun dari pihak warga sekitar sudah menimbun agar tidak tergenang aur tetapi tetap saja tergenang air karena daerah situ aspal yang rusak dan rendah.

Menurut kakek mimin seorang pengendara sepeda motor “ genangan air ini memang sudah lama, karena belum ada perbaikan dari pihak pemerintah setempat. akibat nya banyak orang yang lewat harus memutar jalan lain atau harus melewatinya dengan berhati dan memilih milih agar tidak terkena genangan air itu".Ujarnya

Padahal jalan itu seperti menjadi jalan utama atau jalan cepat sampai kekota bagi warga sidodadi ataupun warga lainnya tetapi karena jalan yang berlubang dan adanya genang air jadi orang yang ingin cepat menjadi sedikit terhambat. (Febi)

Penulis blog

Tidak ada komentar