BERITA DAERAH

Ketua Senat Mahasiswa STAI JM Langkat lakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Langkat

Bintang Kecil
Agustus 04, 2021
0 Komentar
Beranda
BERITA
DAERAH
Ketua Senat Mahasiswa STAI JM Langkat lakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Langkat


 

04 agustus 2021, Dalam rangka menyampaikan hasil buah pikiran yang telah di rangkum oleh para mahasiswa pada Rapat Kerja pengurus senat mahasiswa stai jm tanjung pura langkat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Langkat terima audiensi dari senat mahasiswa stai jm langkat.

Audiensi ini di sambut  langsung oleh Ketua DPRD kabupaten langkat sribana perangin angin  didampingi o hadiri Bapak Ralin Sinulinga, Se ( wakil ketua DPRD Kabupaten Langkat)

Ir. Antoni Ginting ( wakil ketua tiga), Drs, Basrah Pardomoan ( Sekretaris Dewan )

Audiensi dimulai dengan perkenalan ketua senat mahasiswa stai jm langkat muhammad muklis yang di dampingi oleh 4 orang anggota  Selanjutnya  pemaparan hasil pada Rapat Kerja  senat mahasiswa yang akan di sinergikan berjalannya program kerja  dengan DPRD Langkat.  Disambung dengan isu-isu yang diangkat adalah terkait pembangunan dan penyelenggaraan pemerintah daerah terkhusus percepatan pertumbuhan ekonomi ditengah musibah  pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda.

Dari jalan dan jembatan  soal pembangunan   pun tak luput dari perhatian mereka. Ketua senat mahasiswa mengatakan bahwa permasalahan yang dikemukakan ini berdasarkan dari kajian survei di lapangan bahwa mahasiswa harus turut andil dalam mendukung dan mengawasi  kerja pemerintah.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi senat mahasiswa ini ketua dprd langkat sribana perangin angin menyambut baik masukan-masukan yang ada, ia mengatakan  "Semoga silaturahmi kita tetap terjalin, dan apa saja  yang ingin disampaikan untuk kemajuan kabupaten langkat segera disampaikan agar kita bisa sama-sama saling terbuka.

ketua DPRD kab.langkat   mendoakan semoga apa yang diniatkan oleh senat mahasiswa masa bakti 2021-2022 kedepannya akan dikabulkan .

Mahasiswa harus peduli memperhatikan kinerja DPRD jika ada kekurangan  segera disampaikan jangan didiamkan. Terus lah menjalin silaturahmi ini karena kita semua adalah keluarga didalam rumpun yang sama di Langkat ini. Ibu selaku ketua DPR saat ini sangat bangga kepada kalian selalu senat mahasiswa yang memiliki semangat silaturahmi membangun yang kuat. Dan ibu berharap semoga kedepannya tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi kita dengan baik.” Ungkap sribana

Sribana  juga berharap mahasiswa tidak sungkan menyampaikan aspirasi segala hal yang berkembang di kab.langkat agar wakil rakyat dapat menjadi jembatan menyikapi persoalan yang ada.

Audiensi diakhiri dengan foto bersama dan saling bertukar cendaramata  sebagai wujud komitmen kedua belah pihak dalam ikut serta mengawal isu-isu yang dikemukakan serta saling bersinergi antara wakil rakyat dan mahasiswa yang ada di kab.langkat.

Penulis : Muhammad muklis

Penulis blog

Tidak ada komentar