BERITA DAERAH

Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura Langkat Kunjungi Kejaksaan Negeri Langkat

Bintang Kecil
Agustus 03, 2021
0 Komentar
Beranda
BERITA
DAERAH
Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura Langkat Kunjungi Kejaksaan Negeri Langkat

 


Senat Mahasiswa sekolah tinggi agama Islam Jamiyah Mahmudiyah Tanjung Pura Langkat melakukan kunjungan ke kejaksaan negeri kabupaten langkat selasa 03 agustus 2021 kunjungan ini bertujuan dalam rangka silahturahmi, mengingat pasca telah berganti Kepengurusan senat mahasiswa yang baru, maka  senat mahasiswa stai jm mengujungi langsung Kejari Kabupaten Langkat demi terciptanya hubungan yang baik.

 Kunjungan ini dilakukan oleh ketua umum senat mahasiswa  STAI - JM Tanjung Pura  muhammad muklis dan  di dampingi oleh sekretaris umumnya ahmad akbar kunjungan jni bertujuan  untuk menciptakan hubungan baik dan menyamakan persepsi dengan Kejari Kabupaten Langkat  yang ada juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh senat mahasiswa , terutama program-program dalam rangka menyambut hut kemerdekaan RI. diharapkan dengan adanya kunjungan ini kedepannya dapat bersinergi antara pemerintah dan mahasiswa.

Ketua Umum senat mahasiswa STAI - JM Tanjung Pura Langkat (Muhammad Muklis) menyampaikan kunjungan seperti ini perlu dilakukan, disamping untuk memperkenalkan diri, tentu kedepannya akan lebih mudah dalam menjalin hubungan antar instansi bersama aktivis mahasiswa, beliau juga menyampaikan kunjungan silahturahmi bukan hanya ke kajari saja, tetapi juga ke instansi lainnya.

 kunjungan silaturahmi ini di sambut langsung oleh kasi intel kejari langkat Bapak Boy Amali SH. MH Kasi intel kajari langkat menyampaikan rasa terimakasih kepada seenat mahasiswa yang telah berkunjung melakukan silatirahmi. Bliau juga berharap silaturahmi ini terus terjalin hingga terciptanya sinergi yang baik antar mahasiswa kepada instasi yang ada dikab.langkat.

Penulis : Diah Ramadana

Penulis blog

Tidak ada komentar