BERITA DAERAH

MUSLUB IKMAT Sukses Terlaksana Dan Ivan Gunawan Bersama Mulkan Jadid Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Periode 2022-2024

Walies MH
Juni 01, 2022
0 Komentar
Beranda
BERITA
DAERAH
MUSLUB IKMAT Sukses Terlaksana Dan Ivan Gunawan Bersama Mulkan Jadid Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Periode 2022-2024


Musyawarah luar biasa (MUSLUB) Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur kota Langsa sukses dilaksanakan dan terpilih nahkoda baru, Selasa (31/05/2022).

Didalam forum Musyawarah luar biasa terpilih Saudara Ivan Gunawan sebagai ketua umum dan saudara Mulkan Jadid sebagai wakil ketua umum Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) Kota Langsa periode 2022-2024 selisih 36 suara dari suara pemilih sejumlah 154 dan 2 suara rusak.

Kegiatan musyawarah Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur dimulai pukul 14.30 di gedung KNPI Kota Langsa, kondisi forum MUSLUB sempat tidak kondusif karena terjadi perdebatan pendapat dan lepar kursi sesama peserta forum. 

forum yang di hadir 170 orang Mahasiswa Aceh Timur yang sedang menempuh sarjana S1 di kota langsa, semoga kedepan IKMAT bisa menjadi wadah silahturahmi bagi mahasiswa Aceh Timur lebih besar dan memiliki jiwa solidaritas sesama mahasiswa Aceh Timur pungkas Safrijal ketua panitia MUSLUB IKMAT.

Semoga dengan terpilih nahkoda baru semoga bisa membawa IKMAT kedepan yang lebih kompak dan peka terhadap aspirasi mahasiswa dan masyarakat.

Penulis blog

Tidak ada komentar