ACEH BERITA

Kunjungan Pj Bupati Aceh Utara ke Korban Pem*rk0saan: Dukungan Penuh dari Pemerintah dan Kepolisian

Walies MH
Agustus 08, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH
BERITA
Kunjungan Pj Bupati Aceh Utara ke Korban Pem*rk0saan: Dukungan Penuh dari Pemerintah dan Kepolisian

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara dampingi Kunjungan kerja Pj. Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar M.Si, ke rumah korban pem*rk*saan anak dibawah di kawasan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (20 Maret 2024) siang.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar M.Si, menyampaikan komitmen pemerintah untuk memberikan bantuan moral dan langsung kepada korban dan keluarganya.

Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara juga akan memberikan pendampingan dan dukungan psikologis. 

Bantuan yang disampaikan diharapkan dapat membantu proses pemulihan korban dan memperkuat jaringan perlindungan anak di masyarakat.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Plh Kapolsek Dewantara IPTU Faisal mengatakan, kunjungan kerumah korban pemerkosaan tersebut merupakan bentuk komitmen kepolisian dan pemerintah dalam memberikan perlindungan dan menegakkan keadilan bagi korban.

Selain itu, sebut Kapolsek, kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dorongan moral dan kepercayaan kepada korban dalam proses pemulihan dan penanganan kasusnya.

"Korban diberi perhatian khusus, hal ini menegaskan komitmen pemerintah dalam melindungi warga dari segala bentuk kekerasan khususnya korban kekerasan seksual" pungkasnya.

Penulis blog

Tidak ada komentar