ACEH BERITA

Silaturahmi Wakapolres dengan Insan Pers, Upaya Perkuat Hubungan Polisi dan Media

Walies MH
Mei 09, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH
BERITA
Silaturahmi Wakapolres dengan Insan Pers, Upaya Perkuat Hubungan Polisi dan Media
 
Aceh Timur– Guna meningkatkan hubungan baik antara Kepolisian Resor Aceh Timur dengan para insan Pers Aceh Timur, yang digelar di Salah warkop Barcelona di kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur,Pada Rabu (8/5/2024) 

Bersama Waka polres Aceh Timur Kompol Iswar, S.H. Dan Rekan-rekan Media yang tergabung dalam beberapa organisasi yaitu Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI), Ikatan wartawan online (IWO), persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI), Jajaran wartawan Indonesia (JWI), gabung wartawan Indonesia (GWI).

Di Hadapan Puluhan Awak media, Kompol Iswar, S.H. menyampaikan, “Mari kita Bekerja Sama Dalam Pemberitaan kepada seluruh Media Yang ada Di Aceh Timur demi menciptakan Pemberitaan yang baik dan tentunya Akan menjadi Informasi yang fositif bagi masyarakat kota Pagaralam, dikarenakan tampa adanya kerja sama antara rekan-rekan media, informasi-informasi akan sulit di ketahui dan dijangkau oleh masyarakat baik kegitan Polri dan info-info fositif lainnya,” tuturnya. 

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar, S.H. sangat menanggapi atas berbagai masukan dari awak media, “peran media sangat penting untuk menjadi laporan baik kepada masyarakat ataupun ke tingkat atas”pungkasnya.

Penulis blog

Tidak ada komentar