BERITA

Dusun Mesjid Raih Juara Umum Berturut-Turut di MTQ ke-X Desa Paya Tampah

Walies MH
Juli 12, 2024
0 Komentar
Beranda
BERITA
Dusun Mesjid Raih Juara Umum Berturut-Turut di MTQ ke-X Desa Paya Tampah

Paya Tampah, Rabu (3/7/2024) malam – Dusun Mesjid kembali mempertahankan gelar juara umum dalam Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-X yang digelar di Dusun Trans, Desa Paya Tampah. Perlombaan ini diikuti oleh enam dusun dengan total 90 peserta yang berkompetisi dalam sembilan cabang lomba: Adzan, Tartil, Tilawah, Tahfidz Qur'an, Fahmil Qur'an, Kaligrafi, Pidato, Nasyid, dan Mewarnai.

Antusiasme warga tampak begitu tinggi dalam menyambut acara ini. “Saya selaku warga setempat sangat senang dengan adanya perlombaan MTQ ini. Dengan adanya MTQ, anak-anak bisa meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri mereka,” ujar Buk Ani, salah satu warga setempat.

Ketua panitia, Dani, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kerja keras tim panitia dalam mengkoordinasikan acara ini. “Kerjasama tim sangat penting, dan saya sangat bangga dengan panitia atas kerja keras mereka dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Dusun Mesjid sekali lagi menunjukkan dominasi mereka dengan meraih juara umum. Dani berharap agar dusun-dusun lain bisa meningkatkan kualitas untuk dapat bersaing di masa mendatang. “Saya berharap ke depannya perlombaan MTQ ini bisa diselenggarakan antar desa, dan para pemenang lomba MTQ ini dapat mewakili tingkat kabupaten,” tuturnya pada Sabtu (6/7/2024) malam.

Lomba MTQ ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga. Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.



Write : Nisa
Editor : Walies

Penulis blog

Tidak ada komentar