BERITA

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64: Kejari Aceh Timur Gelar Pasar Murah dan Donor Darah

Walies MH
Juli 17, 2024
0 Komentar
Beranda
BERITA
Hari Bhakti Adhyaksa ke-64: Kejari Aceh Timur Gelar Pasar Murah dan Donor Darah

Aceh Timur, 17 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT ke-XXIV Ikatan Adyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Timur menggelar kegiatan sosial berupa Pasar Murah dan Donor Darah pada Rabu pagi, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Timur, Dr. Lukman Hakim, S.H., M.H, menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah dan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024. "Pasar murah ini menyediakan elpiji 3kg dengan harga subsidi Rp 10.000, dan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa," ungkapnya.


Dr. Lukman Hakim menambahkan bahwa tujuan dari pasar murah ini adalah untuk membantu perekonomian masyarakat serta memenuhi kebutuhan mereka. "Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini, bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Yang lebih penting, bisa menurunkan inflasi di Aceh Timur," harapnya.

Dalam kegiatan donor darah, peserta yang terlibat termasuk pegawai dari Kejaksaan Negeri Aceh Timur, rekan-rekan media, serta masyarakat umum. "Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Timur," pungkasnya.


Kegiatan sosial seperti pasar murah dan donor darah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, sekaligus memperkuat hubungan antara Kejari Aceh Timur dengan komunitas lokal. Dengan semangat Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Aceh Timur terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program-program sosial yang bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar