BERITA LHOKSEUMAWE

Hari Pertama Sekolah di SDN 3 Banda Sakti

Walies MH
Juli 15, 2024
0 Komentar
Beranda
BERITA
LHOKSEUMAWE
Hari Pertama Sekolah di SDN 3 Banda Sakti

Lhokseumawe – Hari pertama masuk sekolah di SD Negeri 3 Banda Sakti Lhokseumawe, Senin 15 Juli 2024, tidak langsung diisi dengan proses belajar mengajar. Sebagai gantinya, kegiatan lebih difokuskan pada perkenalan antara siswa dan wali kelas.
Kepala SD Negeri 3 Banda Sakti, Mursyidah SPd, menjelaskan bahwa hari pertama ini memang sengaja tidak diisi dengan jam pelajaran. "Kami ingin siswa merasa nyaman dan mengenal lingkungan sekolah serta para guru. Selain itu, kami juga melakukan shalawat bersama," ujar Mursyidah.

Ia menambahkan bahwa di sekolah ini, setiap Jumat pagi sebelum masuk ke kelas, siswa diwajibkan membaca Yasin dan shalawat bersama terlebih dahulu.

SD Negeri 3 Banda Sakti dikenal sebagai salah satu sekolah favorit di kota Lhokseumawe, yang terbukti dari banyaknya antusiasme pendaftaran siswa baru di sekolah tersebut. 

Melalui kegiatan perkenalan lingkungan sekolah di hari pertama, diharapkan siswa dapat merasa lebih nyaman dan siap untuk memulai proses belajar mengajar di lingkungan yang baru.

Penulis blog

Tidak ada komentar