BERITA DAERAH POPDA

Mengapa Pelepasan Atlet Popda Aceh Timur Tertunda?

Walies MH
Juli 03, 2024
0 Komentar
Beranda
BERITA
DAERAH
POPDA
Mengapa Pelepasan Atlet Popda Aceh Timur Tertunda?

Aceh Timur - Pekan Olahraga Pelajara
Daerah Aceh (POPDA) 2024 Akan segera di helat pada tanggal 06 Juli dengan Aceh Timur sebagai tuan rumah

Memasuki H-3 Pembukaan, Diduga Panitia Pelaksana dinilai masih kurang siap dengan agenda besar tersebut.

Hal itu disampaikan Dedi Saputra, SH selaku pemerhati Sosial, menurutnya masih banyak hal hal yang seolah acuh tak acuh dalam pelaksanaanya seperti misalnya belum adanya pelepasan Atlit untuk kontingen Aceh Timur. Rabu (03/06/2024)

"Sampai Hari ini sudah H-3 Pembukaan (POPDA) belum adanya diadakan Pelepasan bagi atlit Aceh Timur yang akan bertanding nantinya, apakah tuan rumah tidak melakukan pelepasan atlit?, kan pelepasan dapat menjadi semagat tambahan bagi atlit yang akan bertanding nanti" ujar dedi.

Ironisnya lagi, tambah Dedi bahwa sampai saat ini belum ada kejelasan terkait Anggaran TC Penuh

"Kita juga banyak mendengar keluhan dari ketua Cabor Atlit bahwa sampai saat ini Anggaran TC penuh belum turun sedangkan pembukaan 3 Hari lagi" lanjutnya.

Dedi menilai bahwa PJ. Bupati Aceh Timur terkesan tutup mata dengan persiapan POPDA yang seharusnya dapat menjadi Event besar daerah tersebut,

Dedi berharap agar pemerintah dapat lebih meningkatkan persiapan dan kesiapan terlebih eventnya sudah sangat sangat dekat.

"Event ini harus dilaksanakan secara profesional, pemerintah harus lebih memperhatikan demi kemajuan Daerah tentunya, jangan sampai hal ini menjadi bomerang bagi kemunduran daerah itu sendiri".

Kami sebagai putra daerah Aceh Timur Sangat mendukung penuh ajang bergengsi Popda apa lagi Aceh Timur di tunjuk sebagai tuan rumah.pungkas Dedi.

Saat awak media ini mengkonfirmasi perihal tersebut melalui dinas pariwisata dan olahraga melalui pesan WhatsApp belum di balas.

Penulis blog

Tidak ada komentar