ACEH TIMUR BERITA

Pengunjung Padati Bazar POPDA di Aceh Timur

Walies MH
Juli 13, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Pengunjung Padati Bazar POPDA di Aceh Timur

MataPemuda.Com| Aceh Timur - Bazar yang digelar di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur masih ramai diserbu pengunjung yang menemani gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVII di Aceh Timur, Sabtu (13/07/2024).

Kunjungan masyarakat Aceh, khususnya warga Aceh Timur, berbondong-bondong menghadiri bazar di Event POPDA XVII Aceh Tahun 2024, meskipun kegiatan perlombaan cabang olahraga telah berakhir.

Para pengunjung dengan antusias mengunjungi berbagai stan bazar, mulai dari Dekranasda Aceh Timur hingga stan kabupaten lainnya yang mempersembahkan barang-barang maupun alat-alat tradisional khas daerah masing-masing.

Tidak hanya itu, berbagai wahana permainan juga turut diadakan, menarik pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu pengunjung dari Aceh Timur, Nurul Akla, mengatakan bahwa dirinya rela menempuh perjalanan jauh dari Kota Binje menuju pusat pemerintahan demi melihat berbagai alat-alat tradisional khas daerah yang jarang digelar pada hari-hari biasa.

"Dari Kota Binje kami berangkat untuk melihat berbagai alat tradisional dari berbagai kabupaten/kota. Inikan jarang digelar di hari-hari biasa," kata Nurul Akla.
Ia berharap pemerintah daerah bisa kembali membawa event-event besar ke Kabupaten Aceh Timur agar masyarakat bisa kembali menikmati gelaran seperti POPDA Aceh.

Penulis blog

Tidak ada komentar