BERITA

Penutupan MATSAMA 2024 MAN IC Aceh Timur di Pantai Peudawa

Walies MH
Juli 20, 2024
0 Komentar
Beranda
BERITA
Penutupan MATSAMA 2024 MAN IC Aceh Timur di Pantai Peudawa

Aceh Timur - Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Pelajaran 2024 yang telah digelar selama enam hari, resmi ditutup pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Acara penutupan ini dilangsungkan di Pantai Pedawa, Aceh Timur.

Penutupan MATSAMA dihadiri oleh Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Zulkarnain, S.Pd.I, M.A, Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan, para dewan guru yang terlibat dalam kepanitiaan, dan pengurus OSIM MAN IC Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan MATSAMA ini, terutama kepada pengurus OSIM MAN IC Kabupaten Aceh Timur. 

"Atas nama madrasah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, khususnya para pengurus OSIM MAN IC Kabupaten Aceh Timur, yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan MATSAMA tahun 2024 sampai penutupan. Alhamdulillah, kegiatan MATSAMA MAN IC Kabupaten Aceh Timur ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada unsur kekerasan, senioritas, dan diskriminasi sebagai bentuk implementasi sekolah Madrasah maju bermutu mendunia di MAN IC Kabupaten Aceh Timur," ujar Zulkarnain.

Zulkarnain juga berharap agar siswa baru dapat saling mengenal antar siswa, menghargai kakak kelas, serta guru-guru madrasah. Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan apresiasi kepada para peserta MATSAMA yang berprestasi dengan memberikan hadiah. "Penghargaan yang diberikan mungkin tidak seberapa, tapi kita harus mensyukuri karunia nikmat dari Allah SWT," ungkapnya.

Penutupan MATSAMA 2024 ini menjadi momen penting bagi para siswa baru untuk membangun kebersamaan, mengenal lingkungan madrasah, dan menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam diri mereka.

Penulis blog

Tidak ada komentar