ACEH TIMUR BERITA

Alasan Taufik Mengundurkan Diri dari Wakil Ketua 5 DPW Partai Aceh Timur Terungkap

Titop
Agustus 22, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Alasan Taufik Mengundurkan Diri dari Wakil Ketua 5 DPW Partai Aceh Timur Terungkap

Aceh Timur - Kabar mengejutkan kembali merebak isu perpolitikan di Aceh Timur, kali ini Taufik panglima GAM daerah 3 Idi Rayeuk yang menjabat sebagai wakil ketua 5 DPW partai Aceh kabupaten Aceh Timur Resmi mengundurkan diri.Kamis (22/8/2024).

Dalam surat yang diterima media ini melalui pesan WhatsApp pada Rabu (21/8/2024) sekitar pukul 24:00 wib pengunduran dirinya itu tertuang dalam surat yang dikeluarkan pada tanggal 19 Agustus 2024.

Dalam surat tersebut Taufik menjelaskan bahwa pengunduran dirinya itu dengan kesadaran pejuh tanpa paksaan, dari pihak manapun.

"Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari wakil ketua 5 DPW partai Aceh dengan tidak ada paksaan dari siapapun, mudah-mudahan partai Aceh (PA) bisa konsolidasi secara baik kedepannya dan berjalan dengan aturan yang berlaku, semoga dengan kemunduran saya partai Aceh bisa lebih maju kedepannya dan bisa terwujudnya pengkaderan Secara baik  didalam partai Aceh secara menyeluruh.

Demikian surat pengunduran diri ini saya sampaikan dengan berharap agar dapat dimaklumi, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.Tulis Taufik dalam surat tersebut.

Saat di konfirmasi media ini Taufik  menjelaskan secara mendasar alasannya mengundurkan diri, ia hanya mengatakan bahwa pengunduran dirinya Karena mengikuti ulama Aceh Timur Abu Paya Pasi yang juga sebagai penasehat partai Aceh (PA) dan juga telah mengundurkan diri,ujar eks Kombatan GAM tersebut dengan singkat.

Penulis blog

Tidak ada komentar