ACEH TIMUR BERITA

Apresiasi AWAI dan IWO untuk TKSK Aceh Timur: Pelayanan Sosial yang Efektif

Walies MH
Agustus 23, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Apresiasi AWAI dan IWO untuk TKSK Aceh Timur: Pelayanan Sosial yang Efektif

Aceh Timur-Dua organisasi wartawan di Aceh Timur yaitu DPP Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) mengapresiasi kinerja tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) Aceh Timur di bawah koordinator Rahmat Hidayat atau yang akrab disapa Sayed Juragan.

Selama ini kita sering mengikuti kegiatan TKSK,serta kita memantau dari sosmed mulai FB,Ig dan tik tok,"Alhamdulillah seluruh TKSK di Aceh Timur aktif membantu masyarakat,banyak kegiatan yang mereka lakukan menampung keluhan masyarakat serta mereka mendata masyarakat yang kurang mampu.

"Ini patut kita apresiasi terhadap kinerja mereka yang melayani masyarakat serta turun langsung memantau pembagian bantuan baik berupa beras di pos dan bantuan lainnya.ujar Dedi Saputra SH ketua umum DPP organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI).Jumat (23/8/2024).

Sementara ketua organisasi ikatan wartawan online (IWO) Aceh Timur Zainal Abidin juga mengungkapkan hal yang sama, mengapresiasi kinerja TKSK Aceh Timur dibawah koordinator Rahmat Hidayat (Sayed Juragan).

Zainal juga mengatakan "pernah ada salah satu masyarakat mengeluh kepada saya mengatakan tidak pernah mendapatkan bantuan selain BLT selain tidak ada bantuan lainnya,tidak berselang lama saya langsung menghubungi Sayed Juragan dan meminta foto Kofi KK dan koordinator tersebut langsung mengecek dalam data DTKS dan Alhamdulillah terdata sebagai keluarga kurang mampu.ujar Zainal.

Sementara itu koordinator TKSK Aceh Timur Rahmat Hidayat alias Sayed Juragan mengucapkan terimakasih banyak atas apresiasi dari dua lembaga organisasi wartawan dan masyarakat Aceh Timur.

"Kami akan terus meningkat kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya juga menginstruksikan kepada setiap TKSK kecamatan untuk tetap berkoordinasi dengan pihak kecamatan setempat.

"Jika ada masyarakat yang kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan laporkan ke TKSK setempat agar bisa di cek dalam data DTKS.ujar Sayed Juragan kepada awak media ini sambilan ngopi bersama di warung Mex kopi.

Penulis blog

Tidak ada komentar