ACEH TIMUR BERITA

Penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk 22 PNS Puskesmas Darul Aman

Walies MH
Agustus 19, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk 22 PNS Puskesmas Darul Aman


Aceh Timur-Pada hari peringatan HUT RI Ke-79, Kepala UPTD Puskesmas Darul Aman Marmayam,S.Kep,MKM dan 21 PNS menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.Sabtu (17/8).

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

Secara terpisah, Marmayam kepada media ini Senin (19/8/2024) menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, yang sekarang berada di bawah kepemimpinan bapak PJ Bupati Aceh Timur Amrullah.


“Secara pribadi saya mengapresiasi penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kepada saya. Hal itu menunjukkan bahwa Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur di bawah kepemimpinan Bapak PJ Bupati Amrullah.

"Saya mengapresiasi usaha dan perjuangan tenaga kesehatan yang mengabdikan diri bagi masyarakat. Penghargaan dan dukungan dari pemerintah itulah yang menjadi penyemangat bagi saya dan teman-teman di lapangan untuk lebih gigih lagi memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat”, ujar kepala puskesmas ini.

Lebih lanjut, Marmaem mengatakan bahwa penghargaan Satyalancana Karya Satya ini juga merupakan apresiasi terhadap seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang ada di UPTD Puskesmas Darul Aman.Semua Nakes di UPTD Puskesmas telah memberikan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Sebelumnya pada hari memperingati HUT RI Ke-79, Sabtu (17/8/2024) pemerintah kabupaten Aceh Timur memberikan tanda kehormatan Satyalancana kepada 140 ASN.

Penulis blog

Tidak ada komentar