ACEH TIMUR BERITA

Pengukuhan Ketua Kecamatan oleh Mualem Center di Aceh Timur

Walies MH
Agustus 22, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Pengukuhan Ketua Kecamatan oleh Mualem Center di Aceh Timur

Aceh Timur - Tim media center H.Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem mengukuhkan dan membagikan SK kepada ketua-ketua kecamatan kabupaten Aceh Timur.

Acara tersebut berlangsung di kantor sekretariat mualem center yang berlokasi di desa Gampong Aceh, kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.Kamis (22/8/2024).

"Alhamdulillah hari ini kita menggelar Temu ramah dengan tokoh GAM Dan Masyarakat kabupaten Aceh Timur untuk menguatkan barisan kemenangan H.Muzakir manaf.ujar Munir Ismail ketua mualem center.

Masih lanjutnya juga mengatakan,bahwa kehadiran media mualem center ini guna untuk mempermudah bagi masyarakat Aceh Timur untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung penuh haji Muzakir Manaf,"kita berharap Mualem menang dalam pilkada sebagai gubernur Aceh periode 2024-2029.pungkasnya.

Sementara ketua penasehat mualem center Aceh Timur,waley T.Mizwar walidi Hanafiah juga mengatakan harapan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur untuk mendukung penuh haji Muzakir Manaf sebagai calon gubernur Aceh.

"Hari ini kita bangun komitmen bersama-sama dan kita berharap kepada setiap ketua pada 24 Kecamatan Aceh Timur dapat bekerja dengan baik dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada haji Muzakir Manaf (Mualem) pungkasnya.

Penulis blog

Tidak ada komentar