ACEH TAMIANG BERITA

Perebutan Piala Bergilir Datok Penghulu Paya Tampah

Walies MH
Agustus 19, 2024
1 Komentar
Beranda
ACEH TAMIANG
BERITA
Perebutan Piala Bergilir Datok Penghulu Paya Tampah

Aceh Tamiang - Piala bergilir datok penghulu Desa Paya Tampah Kecamtan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Dusun Air Terjun, Desa Paya Tampah selama sepuluh hari kedepan, tanggal 18 - 27 Agustus 2024. Perebutan piala bergilir datok penghulu Paya Tampah diikuti 9 tim dari dua Desa, Sabtu (18/08/2024) 

Opening piala bergilir  penghulu paya tampah dihadiri oleh Datok Penghulu Desa Paya Tampah, Perangkat Desa Paya Tampah, Babinsa Desa Paya Tampah, Bhabinkamtibmas Desa Paya Tampah, serta Perwakilan dari Polsek Karang Baru.

Ketua panitia, budi mengatakan pertandingan sepak bola ini, antar dusun dari dua desa. Dan pertandingan sepak bola  selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Dan tahun ini dusun air terjun menjadi tuan rumah karena pada pertandingan sepak bola tahun lalu mereka pemenang.

Warga setempat sangat antusias dan gembira menyambut pertandingan sepak bola dusun mereka . Bahkan para warga juga ikut serta dalam mengambil bagian guna melancarkan pelaksanaan pertandingan sepak bola baik berupa tenaga, air dan uang, ujar kepala dusun setempat.

Pertandingan sepak bola ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi antar dusun dari dua desa. Dan harapan kedepan dengan ada pertandingan bola ini bisa melahirkan bibit unggul, ujar manajer sepak bola


Penulis : Nisa

Penulis blog

1 komentar

  1. Cindyeys
    Cindyeys
    24 Agustus 2024 pukul 13.14
    👍👍