ACEH TIMUR BERITA

Polres Aceh Timur Ungguli Jajaran Polda Aceh, Terima Penghargaan Bergengsi

Walies MH
Agustus 20, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Polres Aceh Timur Ungguli Jajaran Polda Aceh, Terima Penghargaan Bergengsi

Saat pelaksanaan Rakernis seluruh jajaran Kasat Reskrim jajaran Polda Aceh, Polres Aceh Timur sukses meraih peringkat pertama pada penginputan dokumen aplikasi E- Menejemen Penyidikan (EMP).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Acmad Kartiko, S.I.K.,M.H. kepada Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Iptu Adi Wahyu Nurhidayat, S.Tr.K.,S.I.K. Selasa, (20/08/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan untuk anggota yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas dengan baik.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut. 

Menurutnya, penghargaan ini tidak diberikan tanpa dasar. “Bapak Kapolda tentu tidak memberikan penghargaan ini tanpa dasar, melainkan melalui proses penilaian yang matang dan evaluasi yang dilakukan,” kata Kapolres.

Penghargaan ini diharapkan tidak hanya sebagai bentuk pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi bagi anggota lainnya untuk terus meningkatkan kinerja mereka. Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga semangat dan menghindari kebanggaan yang berlebihan, serta terus fokus pada tugas-tugas mereka untuk mempertahankan citra Polri, yang baik. Terang Nova.

Penulis blog

Tidak ada komentar