ACEH TAMIANG BERITA

Tim Amuba Fc menjadi juara satu di piala bergilir penghulu paya

Walies MH
Agustus 31, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TAMIANG
BERITA
Tim Amuba Fc menjadi juara satu di piala bergilir penghulu paya


Tim Amuba FC meraih juara satu dalam pertandingan final sepak bola piala bergilir penghulu paya di lapangan bola Dusun Air Terjun, Desa Paya Tampah, Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang, Jum'at (30/8/24).

Turnamen sepakbola antar Dusun Desa Paya Tampah dengan Desa Bandung Jaya memasuki semifinal dari babak pertama perebutan juara tiga, yaitu tim psbm fc dengan arter fc dan babak kedua masuk final match, yaitu piranti fc dengan tim amuba fc.

Selan itu, dalam babak adu finalti di menangkan oleh team psbm fc dengan skor 3 - 2 arter fc. Dan untuk menentukan juara 3 disemifinal dilanjutkan dengan babak perebutan juara tiga.

Pada babak pertama perebutan juara tiga, tim psbm fc berhasil mengalahkan tim arter fc dengan skor 1:0.

Pada babak kedua penentuan final match, tim amuba fc berhasil mengalahkan tim piranti Fc dengan skor 1:0.

Hasil dari babak semifinal piala bergilir penghulu paya, yaitu: juara 1 diraih oleh tim amuba fc, juara 2 diraih oleh tim piranti fc, juara 3 diraih oleh tim psbm fc, dan juara 4 diraih oleh tim arter fc. Dan pada babak semifinal ini, amuba fc mewakili Desa Paya menjadi tuan rumah untuk pertandingan sepak bola selanjutnya. Karena amuba meraih juara satu di piala bergilir penghulu paya untuk antar dusun dua desa.

Ketua pemuda, giyo mengatakan " Semifinal tadi sangat bagus, dimana dua tim sama-sama semangat berjuang untuk mendapatkan juara 1 di piala bergilir penghulu paya. Dengan adanya pertandingan ini, bisa memberikan motivasi bagi generasi muda khusus pemuda paya tampah untuk terus lebih semangat lagi ."

"Walaupun kondisi lapangan sebagai ada yang tergenang air tidak membuat tim Arter Fc, Amuba Fc, Piranti Fc, dan Psbm Fc menyerah mereka tetap bermain dengan sportif." katanya

Warga setempat, Sulaiman mengatakan "Dalam pertandingan sepak bola tadi, banyak terjadi pelanggaran yang menyebabkan banyak pemain dapat kartu kuning. Dikarenakan semalam hujan membuat lapangan becek, dan menyababkan lapangan licin, sehingga pemain banyak terjatuh saat bermain dan terbentur lawan-lawan main maupun kawan sendiri. "

" Harapan kedepannya,semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini, khususnya untuk pemuda terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti: judi, narkoba dan lain-lain. Dan menjadi wadah untuk menjalin hubungan silaturahmi antar masyarakat di Desa Paya Tampah dan Desa Bandung Jaya. " katanya


Penulis : Nisa

Penulis blog

Tidak ada komentar