ACEH TIMUR BERITA

Anggota DPRK Dedy Syahputra Syukuran Usai Pelantikan, Santuni Anak Yatim

Walies MH
September 03, 2024
0 Komentar
Beranda
ACEH TIMUR
BERITA
Anggota DPRK Dedy Syahputra Syukuran Usai Pelantikan, Santuni Anak Yatim

Aceh Timur – Anggota DPRK Kabupaten Aceh Timur terpilih periode 2024-2029 dari Partai golongan karya (Golkar) Dedi Syahputra menggelar tasyakuran dan menyantuni puluhan anak yatim-piatu usai di Lantik pada tanggal 2 September 2024.
 
Kegiatan tasyakuran atau syukuran itu bentuk refleksi rasa syukur usai dirinya dilantik anggota parlemen sebagai wakil rakyat di Aceh Timur.

“Kegiatan ini sebagai bentuk syukur dan berterima kasih kepada warga yang telah memberi dukungan di Pemilu 2024 kemarin. Dukungan mereka sangat suci sebagai bentuk kedaulatan rakyat,” kata Dedi pada wartawan usai acara, di rumahnya, di Desa Peurelak.Selasa (3/9/2024).

Pada kegiatan tersebut, dirangkai dengan santunan anak yatim-piatu. Di depan anak yatim dan hadirin yang hadir, Dedi tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena berkesempatan menyalurkan sejumlah paket santunan untuk yatim-piatu.

“Kalau santunan anak yatim sering kita lakukan sebelum maju di Pemilu, bukan kali ini saja. Karena bekita deklarasikan dukungan dalam bentuk tasyakuran, makanya kita gelar kembali kegiatan santunan. Harapan kita, ke depan kita bisa gelar kegiatan anak yatim yatim seperti ini. Kita berbagi kebahagiaan bersama cinta kasih,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Dedi juga mengucapkan terima kasih pada seluruh elemen rakyat yang terus berdatangan mendukung dirinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu. Apalagi, tambahnya, rakyat Aceh Timur khususnya pada dapil II telah memberikan kepercayaan memegang amanah sebagai wakil mereka di parlemen.

“Apa yang kita telah raih ini, bukan kemenangan satu orang, tapi kemenangan kita semua, apalagi kemenangan saya secara pribadi, bukan. Saya berdiri di sini karena Bapak/Ibu sejak awal mendorong dan mendukung saya. Saya hanya merespon itu semua sebagai bentuk tanggungjawab agar Aceh Timur terwujud.pungkasnya.

Penulis blog

Tidak ada komentar